WELCOME AUGUST !!!!


Wah gue baru sadar ternyata gue udah jarang ngepost ya.
Bulan Juli aja cuman ada 7 postingan -__-
Sekarang gue lagi bosen posting yang sedih-sedih nih.
Jadi postingan kali ini jauh dari yang namanya air mata (apaan tau deh)

Mulai aja ya..

Kisah ini bermula tadi pagi pukul 04.10 saat tiba-tiba gue ngerasa pengen ke Departemen Pertambangan (bahasa gaul nya itu ). Perut gue tiba-tiba muleeeeeeeeeees buangeeeeeeeeet. Ini pasti gara-gara kemaren malem gue makan ayam goreng rasa kaos kaki Patih Gajah Mada deh -___-
Udah 2 hari gue mules-mules gak karuan. Gak lagi-lagi deh gue makan sembarangan.


Oke lanjut ke cerita.
Sebenernya gue agak ragu juga mau nyetor apa gak. Secara masih jam 4 gitu ya, nyawa gue belum ngumpul semua lah.
Yauda berhubung desakan dari dalam udah tak terbendung lagi, gue langsung beranjak menuju tempat tujuan dengan mata separo melek separo merem.
Nyampe kamar mandi, gue langsung ------gue cepetin aja ceritanya ah. gak layak buat dikonsumsi anak-anak dibawah 30 taun ------


Setelah selesai menunaikan kewajiban tersebut, gue bermaksud untuk memakai celana (maaf ya postingannya agak jorok). Dan tiba-tiba gue dikejutkan oleh hadirnya sesosok makhluk kecil nan jelek bernama CICAK, yang selanjutnya dia berjalan ke arah celana gue yang gue gantung digantungan baju.


Gue bertanya-tanya.
Darimana sang cicak ini datang ?
Kapan dia datang ?
Naik apa dia kesini ? (loh ?)


Gue sempet takut juga pengen make celana. Abis takut tiba-tiba tuh cicak loncat ke arah gue terus meluk gue apalagi kalo sampe nyium gue >>> pemikiran bodoh. sejak kapan cicak bisa lompat ?


Gue beraniin buat ngambil celana . Sambil berdoa memohon perlindungan dari Yang Maha Kuasa, gue ngambil tu celana. Dan AJAIB .
Sang cicak jelek itu ternyata udah hilang di tengah kesunyian malam . eh pagi deng.


ADA APA SEBENARNYA INI ??


Yang terlintas dipikiran gue saat itu adalah :
1. Sang cicak masih nempel di celana gue
2. Celana gue ini ajaib sampe bisa ngilangin cicak, mungkin suatu saat nanti gue bisa ngilangin duit orang juga gitu
3. Cicak itu adalah cicak jadi-jadian


Alasan pertama gak bener. Gue udah ngecek bolak-balik sampe 5 kali dan sang cicak sudah tidak terlihat.
Alasan kedua JELAS TIDAK MUNGKIN.
Alasan ketiga, hmm.. mungkin.


Gue jadi inget sesuatu nih.
Dulu temen gue pernah bilang, katanya kalo ada cicak di kamar mandi itu bukan cicak. Tapi JIN.


Astaghfirullah. Ternyata ada juga yang mau liat badan gue yang aduhai ini -___-


Dan gue meyakini alasan yang ketiga itu. Soalnya mana mungkin ada cicak bisa ngilang gitu aja. hiii~ serem juga ya.