Teman..
Gue lagi berduka nih.
Gue baru aja kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup gue.
Sesuatu yang udah ada bareng-bareng gue dari jaman gue SD, merasakan manis getirnya kehidupan, hiks 

gue bener-bener gak nyangka kalo akhirnya takdir memisahkan kita yang sudah bersama-sama begitu lama 

Gue inget banget waktu pertama kali kita ketemu ya, lo pake baju kuning gambar Winnie the pooh, dan gue ngerasa bahagia 

Gue inget masa-masa kita bersama, lo selalu ada tiap gue seneng, tiap gue sedih, hhhh...
Sedih banget.
KENAPA LO MESTI PERGI SIH???
NANTI GUE SAMA SIAPA?? 


Makasih banyak ya buat GULING gue yang udah nemenin gue selama beberapa taun.
Guling paling unik di seluruh jagat raya. Satu-satunya guling gepeng yang diproduksi cuman buat gue. CUMAN BUAT GUE.
Ini hadiah dari abang tukang kapuk jaman gue SD dulu.
Tapi karena sekarang udah gak bisa ditolong lagi akhirnya nyokap bilang yauda relain aja. 

Gue gak terima. Gue sedih. Tapi gue bisa apa??

Waktu dia dibuang di tempat pembuangan, gue cuman bisa teriak dan meratapi kesedihan yang teramat sangat dalam sekali. Gue pengen ngejar. Tapi tangan gue dipegang ama kakak ama ade gue. 

Sekarang gue gak punya guling lagi.
Gak ada guling gepeng 'tempe' gue lagi.
Gak ada yang mau nampung iler gue lagi (eh?)
Gak ada yang bisa gue pukul-pukul lagi. 


Gue inget waktu lo nemenin gue nangis 7 hari 7 malem gara-gara gagal ujian, gue inget waktu lo nemenin gue waktu gue tidur sendirian di kamar, gue inget semuanya..
Maafin gue ya kalo gue sering nyia-nyiain lo, ngebiarin lo jatoh ke kolong kasur yang penuh debu dan bau, ngebiarin lo di tendang-tendang ade gue, maafin gue.. 


Tapi gue sadar, gue gak boleh nyalahin takdir.
Sekalipun takdir itu begitu sulit untuk gue jalanin. Hmmmmmmmppppppppffffff.. *nahan kentut* 

Selamat jalan teman..
Terimakasih buat semuanya ya.