HELLO DESEMBEEEEEERR!!! MySpace
Sorimoridoristoberi ya baru bisa nulis di hari ke 9 bulan terakhir di tahun yang penuh cerita ini. Sebelumnya mau ngucapin SELAMAT HARI ANTIKORUPSI ya!! (Anti korupsinya cuman hari ini doang ye? Besok-besok boleh gitu? -__-)

Hari ini gue UTS ALIN (aljeber linier) loooooooooooh!!! *bangga* MySpace

Terus? Bisa??

Enggak :’(

Pasti salah soal deh noh!! *gak mau kalah*

Udah lah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang gue pengen cerita tentang perjalanan gue hari ini bersama keluarga Desa Binaan (klik buat yang belom tau Desa Binaan itu apa) ke KPK. Jadi tuh ceritanya anak-anak Desa Binaan diundang buat dateng ke KPK karena katanya taun kemaren mereka dateng juga ke sana buat minta makan.

KPK BUUUUUUUNG!!!!
KPK!!!!


eh emang KPK dimance yak?? *gubraaaaaaaaak!!* MySpace

Jam setengah 11, abis gue keluar dari ruang eksekusi UTS ALIN, gue liat gerombolan anak make baju putih ngumpul di saung ungu. FYI, kita janjian kumpul jam 11. Salut deh buat anak-anak yang udah dateng dengan semagat yang bergelora dan menggebu-gebu bagaikan telur diujung tanduk (eh??).

Abis ngisi presensi, gue sebagai anak mesjid yang gaul dan cantik gityu akhirnya menyempatkan diri untuk solat dhuha (padahal udah jam berapa tau). Abis itu ke kantin deh nemenin temen gue ke kantin, sebut saja Sepatu (bunga sepatu maksudnya. Kalo pake Mawar udah biasa) MySpace

Abis dari kantin, gue disuruh bantuin ngatur barisan bocah-bocah gitu. Berhubung gue charming banget gitu kan ya, jadi gue langsung direbutin gitu ama anak-anak. Jujur, gue gak suka banget kalo udah ditarik-tarik. APALAGI AMPE ADA YANG PUNYA NIAT BUAT MUTILASI GUE JADI 3 BAGIAN!!! *shock* MySpace
Gue tau kok gue cantik, gue tau juga kok gue lucu, gue juga nyadar kok gue menawan hati, ampe segala bikin fansclub, tapi plis deh, gak usah sefanatik itu bisa kan?? *OBSESI JADI SUPERSTAR* MySpace

1 hal yang amat sangat menyayat hati dan meresahkan jiwa, raga dan sukma gue adalah waktu lagi ngatur barisan di kelas 6, seorang anak DB bilang gini ke gue, “Kakak guru apa muridnya sih? Kakak ikut baris disini aja!!” *nangis darah* MySpace

Oke setelah ngatur barisan ampe capek, (ngatur anak kecil itu ibarat lagi nangkep belut, licin, susah, gak bisa diem), kita nungguin bis (baca : METROMINI). Dan karena mereka masih kecil gitu ya, mungkin naluri berkompetisinya semasa dalam rahim ibunya masih amat sangat mengakar kuat sekali banget dalam hati dan sanubarinya, jadi pas baru liat bisnya, mereka langsung lari marathon menjemput bis yang tidak bisa dibilang bagus itu.



Yah you know lah gimana bobroknya bis yang beredar di tanah air. Bis rongsokan. Kalo di Jepang mah bis kaya gitu udah jadi penghuni tempat sampah. Kita aja yang punya naluri untuk memanfaatkan barang bekas.

--- bersambung ---

Besok gue lanjutin lagi ya. udah malem. cape eke MySpace

footer baru ^.^