Dear jenderal..


Gaul adalah saat dimana seorang minoritas terkena imbas pergaulan dan berubah menjadi
bagian dari mayoritas. (menurut kamus bahasa OTRL)

Gue lagi gaul nih.
Di kelas gue lagi musimnya sakit.
Batuk, pilek, pusing, demam, dan teman-temannya.
Alhamdulillah gue juga kena.
Berarti gue gaul.


Gue ga suka minum obat.
Obat itu ga enak.
Gue juga ga suka ke dokter.
Dokter itu menyeramkan, jenderal!


Untuk masalah kesehatan gini, bapak ama ibu gue paling riweuh.
Bapak gue maksa gue minum obat batuk.
Ampe dibeliin obat batuk rasa apel.
Sebut aja merknya *piiip*kadryl.
Temen-temen gue ngotot katanya itu buat anak-anak.
Padahal jelas-jelas disitu ada tulisan buat dewasa juga.


Tiap abis minum obat itu gue berasa kaya Snow White.
Tau-tau tidur aja gitu.
Sayangnya ga ada pangeran yang bangunin gue.


Ibu gue juga maksa gue minum susu yang banyak.
Ampe beli susu ul*piip* yang 1 liter (eh bener ga ya?) dan harus gue abisin dalam 1 hari.
Ga ngerti itu maksudnya biar apa.


Karena ga sembuh-sembuh, akhirnya gue disuruh minum susu beruang.
Gila. Susu beruang jenderal!
Susu beruang! (¬_¬")
Yang harganya 6600 di Alfamart, 6400 di indomaret, dan 6050 di carrefour. (sotoy abis)




Jujur gue takut minum susu beruang.
Bukan. Bukan karena itu susu dari beruang.
Sorry jendral, gue udah tau kok itu susu sapi.
Baru aja tau.
Plis deh, kenapa harus beruang?
Kenapa ga sapi?
Jelas-jelas itu susunya sapi kan?
Kasian si sapi.
Kalo bisa nyanyi mungkin dia bakal nyanyi gini:
Sebagai sapi yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba bertahan menahan setiap amarah huwooooh~ (Sapinkan mambo)

Susu beruang itu aneh.
Pernah liat iklan susu beruang kan?
Yang ada naga putih tau-tau nongol itu loh.
Nah itu dia.
Gue takut nanti kalo gue lagi minum susu itu tiba-tiba ada naga keluar dari bawah tanah terus kesana kemari mencari alamat menghindari panah yang tau-tau muncul dari langit.
Horor abis.


Rada ga logis sih sebenernya iklannya.
Apa hubungannya susu beruang, naga, ama sapi coba?


Eiya gue baru aja pulang dari nganterin ade gue beli parfum di minimarket.
Entah makhluk macem apa dia itu.
Masa tiap mau beli parfum, botolnya dideketin ke idung terus dipencet botolnya.
Setelah megap-megap kaya ikan baru dirazia satpol pp, barulah dia memutuskan mau beli parfum yang mana.
Edannya maksimal.


TIPS: Daripada beli parfum, mending sebelum kuliah lo mampir ke minimarket terdekat buat ngolesin parfum. Bayangkan, selama 30 hari lo bisa pake parfum ganti-ganti! Gue aja gitu kok :)


Gue tau pasti lo bingung ama postingan ini.
Judul ama isi ga singkron.
Udah ga usah boong.
Gue tau kok. Gue tau.


FYI: Postingan ini ditulis pukul 18.00 WIB dan selesai pukul 22.35 WIB karena modemnya sudah habis kuotanya, sehingga untuk aplot 1 gambar membutuhkan waktu berjam-jam. Dan sekarang saya sangat butuh subsidi pulsa.


Sekian dari saya
Salam kece,