Assalamualaikum!!

Hei tau gak sih kalo sekarang lagi EARTH HOUR??
Apaan tuh?
Ah norak nih!! Masa gak tau??


Jadi tuh kita matiin listrik selama sejam biar bumi kita bisa bernapas.

oooo.. gitu toooh..

So?
Gue ikutan gitu?

Hahaha gue gak ikutan meeeen. Maap ya kakek Bumi. Ini demi perdamaian dunia dan akherat.
Demi kelangsungan hidup dan mati gue.
Demi ibu dan bapak tercinta.
Demi Indonesia.
Dan tentu aja demi kamu.. (??)

Gue trauma..

Earth hour 2 taun lalu, atau earth hour pertama (kalo gak salah), gue dapet sambutan yang amat sangat membuat saya terkejut.
Jadi, waktu jam sudah menunjukkan pukul 20.00 teeeeeet, gue berusaha sekuat tenaga, jiwa, raga, dan sukma untuk berpartisisapi mematikan lampu gitu.

JLEB!!


Dalam sekejap rumah gue jadi gelap gulita.

Gue matiin semua lampu. Termasuk lampu kamar mandi, yang ternyata eh ternyata ada bokap gue di dalemnya.

Daaaaaaaaan..



JEGEEEEEEEEEEEERRRRRR!!!




Tiba-tiba aja gue dilempar EMBER sodara-sodara!!

Gue kaget. Sempet tak sadarkan diri beberapa saat. Dan kemudian ada pangeran tampan yang menyadarkan gue dari keterpurukan itu.. (??)

Nah setelah tragedi ember berdarah itu, bokap gue keluar dari kamar mandi dan (nampaknya) dia SHOCK BENER ngeliat rumahnya jadi gelap gulita dan jauh dari peradaban dunia..

Dan langsung aja lah gue kena semprot.

"ADEEEEEEE!!!! INI NGAPAIN GELAP-GELAPAAAAN?? ITU MOTOR BELOM DIMASUKIN NANTI KALO ADA MALING GIMANA HAAAAAAAAA???" 


ya kurang lebih begitu lah. Udah 2 taun gitu. Gue udah agak lupa.

Ya intinya, sejak saat itu, gue TRAUMA dan gak mau ikut earth hour lagi. *alesan. Padahal emang takut gelap*

Maaf ya lagi gak niat nulis nih. Ide sih banyak. Numpuk. Tapi ilang dibawa tidur ama ngendep berkarat gara-gara bereaksi dengan kalkulus dan teman-temannya..

Oke deh, selamat Earth Hour ya semuanyaaaa..