Setelah 2 minggu berurusan dengan dunia tarik menarik ingus, oleh-oleh dari reform di Cikoneng, akhirnya hari ini GUE SEMBUH SODARA-SODARA!! *sroooooot* << nangis terharu ceritanya. 
Dan uniknya gue sembuh tanpa obat. FYI, gue gak suka minum obat. Gue punya keyakinan kalo badan gue punya antibodi sendiri jadi gak perlu minum obat deh (teori OTRL). Gak heran kalo gue udah pilek bisa berminggu-minggu. Makanya gue benci pilek. 


Terus kok gue bisa sembuh?


Ini bener-bener ajaib sodara-sodara. Padahal tadi pagi pas lagi kuis Bahasa Inggris gue masih sibuk dengan tarik ulur benda yang tidak diinginkan tersebut. Sampe-sampe gue gak konsen ngerjainnya. Nah abis kuis, gue ngerasa amat sangat amat laper banget gitu deh. Mungkin efek dari kecapen tarik ulur itu kali ya. Yauda gue ama temen-temen langsung ke kantin buat bantuin nyuci piring makan. Gue mesen mi ayam. Lama banget tuh mi ayamnya gak dateng-dateng kan ya. Hampir aja tuh gue ngamuk gara-gara kelaperan. Untungnya, sebelum gue ngamuk mi ayamnya udah dateng. Horeeeeeeeeeeeeee!!! *soraksorak gembira ala banteng liar dengan napsu udah di ujung tanduk* 


Sempet terkejut hingga tak sadarkan diri waktu liat si abang ngasih sambelnya 1 sendok makan. Belom lagi ada saosnya. Kambing banget emang. Dikira gue mau makan sambel pake mi ayam apa.

Untungnya gue pinter kan ya, jadinya sambelnya sebagian gue transfer aja ke piringnya temen gue. Yaudah, setelah membaca doa mau tidur makan, dan pamitan kepada saudara dan handai taulan, gue makan dengan lahapnya. 


Begitu udah mau abis, gue baru sadar kalo tuh mi ayam pedes banget. Sumpah gak boong. Yah mungkin karena lagi laper jadinya lidah gue jadi kebal gitu kali ya >> sotoy.

Nah setelah makan, gue ama temen-temen gue langsung capcus ke mesjid buat solat. Disini, gue gak nyadar kalo jaket gue ketinggalan di kantin. Gue baru sadar pas pulang diparkiran gue nyariin jaket gue yang tiba-tiba lenyap tak tau kemana rimbanya. Oke, gue tau gue emang selebor.

Tapi bukan ini yang pengen gue bahas.
Gue pengen cerita kalo abis makan mi ayam yang super pedes itu ingus gue udah berhenti mewarnai hidup gue. Ini ajaib sodara-sodara!! Bener-bener ajaib!! Ini semakin memperkuat keyakinan gue kalo gue emang bener-bener punya kekuatan mejik. Kekuatan untuk bangkit dan menyembuhkan diri sendiri. Kekuatan untuk menaklukan raja kegelapan. Dan kekuatan untuk berubah menjadi salah satu pasukan bulan. (??)
Buat yang belom tau kekuatan mejik gue sebelumnya, silakan klik disini.

Sampe postingan ini diturunkan, ingus gue udah gak keluar lagi looooooooh!!!
Akhirnya.. 

Gue harus berterimakasih kepada ibu gue yang telah rela memberikan gue ASI sampe gue SD kelas 1. 
APAAAAA??
Kenapa?
Kaget ya?
Ini beneran loh. Gue gak boong. Mungkin karena itu, sekarang gue tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik rupawan dan punya segudang keajaiban.


Oiya sekarang gue udah berhasil menjadi staf infokom loh di BEMJ. Alhamdulillah. Tambah sibuk.