Kelasmu, bukan kelasku

Mar 13, 2011

Kelasmu, bukan kelasku


Pernah salah masuk kelas?
Pernah ngerasa malu yang teramat sangat?
Saya SERING.

Dan kejadian memalukan yang terakhir saya alami terjadi pada hari Kamis, 10 Maret 2011, bertempat di UNJ kampus A gedung FIS.


Jadi gini ceritanya, gue kan kuliah agama islam jam 1 di kampus a ya, jadi gue ama temen-temen langsung capcus ke kampus a abis makan ama abis solat dzuhur. Dan begitu sampe di kampus a, gue ngerasa dapet dorongan yang kuat dari dalam diri gue untuk segera buang air pipis. Tapi berhubung gue anak pesantren kampus b yang lugu dan lucu serta tidak tau menau seluk beluk gedung itu, gue bingung pipisnya dimana. Eh gak deng. Gue udah pernah nganterin temen gue ke kamar mandi. Tapi gue lupa dimana hehehe 


Yauda setelah bertanya ama semua orang yang ada, akhirnya gue pergi ke kamar mandi seorang diri tak ada yang menemani.


Beberapa menit kemudian, gue balik ke kelas dengan perasaan lega dan bahagia.
Kelas gue ada di paling pojok koridor. Setelah melakukan perhitungan yang cermat, akhirnya gue masuk ke dalem kelas.


Tapi ada yang aneh sodara-sodara.


Ya. Ini aneh sekali.


Tiba-tiba ada seorang bapak lagi masang proyektor. Padahal setau gue dosen gue gak make proyektor. Udah gitu posisi bangkunya berubah. Udah gak setengah melingkar lagi kaya biasanya. Dan orang-orangnya pun berubah. Dan kelasnya pun jadi rame. Dan gue pun menjadi bingung. 

Yasalaaaaam..

Apa yang terjadi dengan kelasku?
Apa jangan-jangan kelasnya dipindah dan gue gak dikasih tau?
Apa jangan-jangan mahasiswa di kelas gue pada ganti muka?

Entahlah. Hanya Tuhan yang tau sodara-sodara. HANYA TUHAN!! 

Gue sempet diem dengan tampang bingung tak berdosa selama beberapa menit.
Gue perhatiin muka-muka orang yang ada di kelas itu sekali lagi.
Gue cari tas ungu gue.
Gue cari temen-temen yang gue kenal.
Dan tiba-tiba gue mendengar bisikan hati gue yang terdalam yang bilang kalo GUE SALAH KELAAAAAAAAAS!!!

##@^@$&^#%!&%#*!%*#&%!^$%#^!*$*!

Ya Allah. Malu. 
Langsung aja gue ngambil langkah 1001 malam terus langsung lari keluar dengan kecepatan penuh. Dan bener aja ternyata kelas gue ada di sampingnya. Dan itu masih belom banyak orang.

Nah pas gue masuk kelas, gue denger kelas sebelah kaya rame gitu.
Kaget kali ya ngeliat ada bidadari cantik masuk ke kelas mereka.
Atau mereka pada nyesel gak sempet foto bareng gue dulu tadi?

Dan sekali lagi, hanya Tuhan yang tau sodara-sodara. 

Pesan moral :
Jangan pipis sendirian. 



0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)