Alhamdulillah bisa nulis lagi.
Jadwal nulis gue sekarang makin berantakan nih.
Biasanya nulis tiap Jumat, sekarang tiap Jumat kuliah ampe sore.
Mungkin gue harus ganti jadwal nulis nih..


Eiya kemaren Rabu gue abis dari Islamic Book Fair looooooh!
Hahaha pas banget bulan ini gue belom beli buku. (FYI, resolusi tahun 2011 gue adalah beli buku minimal 1 tiap bulan ama nulis blog minimal 1 kali tiap minggu. Keren banget gak tuh gue?)
Gue seneng banget ke toko buku. Tapi sayangnya dompet gue gak seneng.
Makanya selama di sana gue mencoba sekuat tenaga untuk menahan napsu belanja gue. Coba kalo gue kesana ama bapak

Alhasil, gue cuman dapet 3 buku, yaitu Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, ama Surat Kecil untuk Tuhan.
Negeri 5 Menara = Rp34.000
Ranah 3 Warna = Rp44.000
Surat Kecil untuk Tuhan = Rp33.000

Jadi totalnya Rp111.000. Cantik ya angkanya kaya aku.

111 RIBU SODARA-SODARA!!!


Paraaaaah..
Dan besoknya di kampus gue makan batu.

Sebenernya kemaren gak pengen beli Negeri ama Ranah. Tapi gara-gara hasutan dan bujuk rayuan setan teman, akhirnya gue beli juga. Yaudah lah ya. Kalo hari biasa itu dua buku harganya Rp115.000 kan (menghibur diri).

Bulan ini gue harus ngirit!
Ya. NGIRIT!!
2 bulan kedepan juga gue gak usah beli buku dulu.
HEMAT!!!


Ini semua demi masa depan yang lebih gemilang.
Ini semua demi kesejahteraan rakyat Indonesia (gue termasuk rakyat Indonesia juga kan?).
Ini semua demi dvd Sailormoon baru gue yang belom sempet ditonton (??)

Oiya, tau Surat Kecil untuk Tuhan gak?


Itu bagus banget loh.
Gue banjir air mata pas baca itu.
Lo harus baca! Keren banget sumpah. Mau difilmin juga itu. GUE HARUS NONTON!!