Dear Jenderal..


Alhamdulillah dapet award nih dari ka Maya yang baiknya maksimal.
Gak nyangka banget bisa dipilih sama ka May.
Hiks.
Aku tau aku cantik.





Karena kakak udah berbaik hati mau ngasih aku award, dan karena aku baik hati dan tidak sombong, makanya pertanyaan kakak aku jawab nih yaaa..


1. Siapa guru favoritmu?
Guru favorit? emmm.. siapa yaaa?
Sebut saja Bagong dan Gareng.


2. Apa makanan yang kamu sukai? Makanan yang tak kamu sukai?
Aduuuh apa ya? Aku makan apa aja yang bisya dimakan.
Tapi aku gak suka makan daging sapi dan kambing.


3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Pengalaman paling berkesan? BUANYAAAAAK!!!
Semua yang di blog ini berkesan semua kok.


4. Siapa cinta pertamamu?
Sunny.. Sunny..
Tiap kaliiii aku memanggil didalam hati mana Sunny-ku mana Sunny-kuuuuuu~


5. Who is your best friend?
Emmmmmmmppppfffhhh.. Siapa yaaaa??
Blog aku aja deh.


Awkey. Buat yang mau award, ambil aja ya.
Jangan lupa jawab pertanyaannya biar afdol.
Maaf bukan gak mau nge-tag.
Takut yang kena tag gak berkenan.
Lagian eke mau UAS juga niiiiih..



Salam kece,