Dear Jenderal..


Hari ini gue puasa Muharram dong..
Alhamdulillah, baru jam 9 rasanya udah kaya mau nyebur ke kolam es jeruk.
Panasnya bener-bener maksimal dan gak nyantai jenderaaaal!!
Neraka bocornya keterlaluan.

Sumber gambar


Gue saur jam 4 kurang 15 menit.
Entah subuh yang datengnya kecepetan, atau emang gue yang bangunnya kesiangan.
Yang jelas gue gak bisa mengeksekusi makanan dengan brutal kaya biasanya.
Nyesel.


Biasanya kalo hari senen gue libur.
Tapi hari ini gue ke kampus buat mengurus masa depan gue.
Plis gak usah nanya apa, siapa, bagaimana, dan sebagainya.
Rencananya sorenya gue sekalian mau ngajar.


Tapi baru jam 12, gue rasanya udah pengen melambaikan tangan ke kamera.
Oke gue tau ini bukan acara reality show Dunia Lain.
Intinya GUE PENGEN NYERAAAAH!
Rasanya kaya hampir mati.
Hampir mati!
HAMPIR MATI!!!


Gue bertahan sekuat tenaga.
Gue harus kuat.
Rasanya udah ga ada kekuatan buat ngajar sore ini.
Buat jalan aja rasanya udah berat banget.
Dan Allah menjawab doa gue.
Si anak les bilang dia ada rapat. Jadi ga bisa les.
Alhamdulillah.
Dan gue pun rugi -_-


Gue pun pulang dengan suka cita dan sisa tenaga yang ada.
Lemes selemes-lemesnya orang lemes.
Dan panas sepanas-panasnya hari panas.
Lengkap sudah kalian menyiksaku hari ini.


Nyampe rumah gue langsung buka kulkas, terus duduk di depannya.
Hemmmmppppfffhhh..
Nyawa gue ngumpul lagi.
Gara-gara dipelototin ama ibu ama kakak gue, akhirnya gue pindah haluan ke kamar mandi.
Gue berendem sesuka hati.
Dan nyawa gue bener-bener balik lagi.
Gak jadi mati.


Selese mandi, dengan alibi mau ngeringin badan, gue masuk ke kulkas lagi.
Hahahaha hidup ini indah jenderaaaaaaal!!


Besok masih puasa sehari lagi.
Demi Nutrisari yang rasanya enak sekali, dan demi Roland Lagonda yang gantengnya maksimal, gue harus kuat.
Gue harus bisa.
HARUS BISYAAAAAAAAAAAA!!!
*ketawa ala shaun the sheep*



Salam kece,