Dear Jenderal..




Naksir banget ama sepatu ini deeeeeeeh..
Sayang harganya mahal minta ampun.
Ada kek yang beliin buat gueeeeeeh *ngarep*




Akhirnya postingan yang udah ngendep di draft selama sebulan lebih ini terbit juga.
Hemmmmpppfffffhh.. *nahan kentut*



Gak ngerti kenapa sekarang makin banyak aja boyband ama girlband di Indonesia.
Dulu waktu pertama kali SMSH keluar, jujur gue ngerasa waw.
Cowo bisa ngedance itu keliatannya keren abissss.
Tapi sekarang gak lagi.
Mereka jadi lebih mirip banci.




Gue benci banget ngeliat boyband dengan inisial DRGNBYZ.
Kenapa?
Karena mereka menjijikkan.
Mereka cowo, tapi mereka pake celana ketat banget.
Menggelikan.


Gue juga gak suka sama boyband yang tiap manggung pake make up tebel.
Lo mau nyanyi apa mau jadi badut ulang taun?
Kebayang kalo gue jadi pacar salah satu dari mereka, bisa-bisa rebutan bedak sama maskara.


Lebih gak jelas lagi sama girlband-nya.
Penyanyi karbitan, suara pas-pasan, modal paha, muka ama ketek doang.
Bener kan?


Debut Pertama. 7ICONS wannabe.


Apa sih hebatnya boyband ama girlband di Indonesia?
Cuman bisa nyanyi lipsync doang sambil joget-joget.
Anak TK juga bisa.
Dulu waktu kecil gue juga sering nari-nari di panggung 17 Agustusan.


Tadinya gue gak suka sama boyband ama girlband negeri gingseng.
Tapi karena perkembangan jaman, dan karena gue latahan, akhirnya gue pun ikut-ikutan suka.
Bukan. Gue gak suka sama Super Junior.
Gue gak suka sama SNSD.
Menurut gue mereka emang keren, ganteng, cantik.
Tapi entah kenapa gue gak terlalu waw.


Gue lebih suka 2PM sama 2NE1.
INI BARU KEWREEEEEEEEEEENH!!! ~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~


NOTE: Maaf kalo ada yang gak suka ama postingan ini. Suka itu relatif jenderaaaaal!!



Salam kece,