Dear Jenderal..

Huwaaaaaaaaah lagi seneng bangetbangetbanget nih.
Ya walaupun masih agak capek sih gegara abis ngapel ke rumah cowo tadi.
Tapi yang penting gue seneng buangeeeeeet!!

Ini sabtu malem kedua gue ngapel ke rumah lelaki itu.
Malem mingguan bersama seorang lelaki 12 taunan, yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar, dan besok Senin mau ujian.
Sekian.

Ga ada yang istimewa kan?

Tapi pulangnya gue dikasih amplop gitu loh sama si bapaknya anak.
Katanya untuk 10 kali pertemuan dulu.
Ya Tuhaaaaan!!
Aku gajian ya Tuhaaaaan!
AKU GAJIAAAAAAN!!

Seneng sesenengsenengnya senengnya orang seneng.
Halah ribet!
Rasanya tuh kaya abis di mention sama Roland Lagonda.
Lebih malah.


Terakhir kali gue nerima amplop keren kaya gitu beberapa waktu lampau.
Dan isinya pun ga sebanyak yang hari ini.
Momennya tepat banget sama Supermoon.
Saat gue menantikan Sailormoon turun dari bulan, eh taunya ada yang turun beneran.
Hahaha norak banget ya gue?
Yaudah lah ya, ini blog siapa ha? O.O *melotot*

Nah malemnya sebelum gue bobok cantik, tau-tau ada sms dari biro privat tempat gue bernaung.
Gue akuin biro yang satu ini bayarannya ga main-main.
Dia sms gini..

Ini smsnya sebenernya tanggal 5 Mei jam 23:28

MAMAAAAAAAAAAAAAH!
Aku gajian!
AKU GAJIAAAAAAAAN!!
Ini bukan mimpi kaaaaaan?? "\(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/


Di tanggal 5 bulan 5 tahun ini, disaat banyak orang yang melakukan resepsi pernikahan, gue gajiaaaaaaaaan!
Seneng banget akhirnya bisa tembus level 1 kaya temen-temen gue.
Ini adalah uang terbanyak yang bisa gue hasilkan dari memerah susu sapi keringat gue sendiri.

Amplop keramat + tulisan anak SD yang ehmmm..

Belom tau duitnya mau buat apaan.
Soalnya motivasi ngajar cuman buat nyari pengalaman sekalian bantuin anak-anak belajar.
Yang ada dipikiran gue sih cuman mau beli kaos kaki sama sarung tangan baru.
Pas gue bilang gitu ke orang-orang, gue malah dikatain coba (ーー;)


Udah deh segitu aja dulu postingan kali ini.
Duh panas yaaah *kipas-kipas pake duit*

PESAN MORAL: Kalo lo udah ngerasain gimana susahnya nyari uang, lo bakal mikir-mikir deh buat ngebuang uang ( •˘___˘• )

Salam kece,