Dear Jenderal..

Tau The Avengers dong?
Minggu kemaren akhirnya ada juga yang ngajakin gue nonton film ini.
Dan entah kenapa gue baru posting sekarang -_-
Kita nonton di Emol Kelapa Gading.
Dan sebagai cemot alias cewe motor kita ke Gading bawa motor sendiri-sendiri.
Yasalam, berasa genk motor KW 5 gue.

Gegara ga tau dimana parkir motornya, akhirnya kita telat.
Dan dampak dari telat itu adalah gue ga ngerti cerita dari film itu gimana.
Sempet ketiduran karena ga ngerti ceritanya, tapi akhirnya bangun lagi gegara mulai berisik.
Sempet nyesel juga kenapa mesti nonton yang 3D.
Karena setelah film selese otot tangan gue jadi gede gegara sibuk benerin kacamata.

Nonton pertama sukses bikin gue jatuh cinta sama Hulk yang imut dan lucu itu.

Gambar pinjeman tapi lupa pinjem dimana -_-
Sepulang dari sana gue bertekad dalam hati untuk nonton The Avengers lagi tapi bukan yang 3D dan ga boleh telat lagi.
Dan akhirnya di nonton yang kedua gue ngepens banget sama HAWKEYE!
Gue suka banget pose terakhir dia waktu berhasil ngalahin Loki.

Hawkeye panah aku Hawkeye!
Panah aku!

Dari film ini, gue semakin yakin kalo banyak orang ga suka sama iklan susu beruang a.k.a Bear Bre*piiip*.
Buktinya ada naga di iklan itu jadi musuh utama di film ini.

Ya dibalik kesuksesan film The Avengers, ternyata ada banyak ksatria yang sedang terluka hatinya.
Salah satunya adalah Spiderman.
Konon katanya dia lagi ngambek gegara ga lolos audisi pemain film The Avengers.

Tapi ya gue kasian deh sama Black Widow alias janda item.
Dia cewe gitu, tapi kok mau ya ikut perang ngelawan naga susu beruang?
Dulu sih waktu kecil bapak sama ibu gue bilang kalo anak cewe itu ga boleh main berantem-beranteman.
Pasti dia lupa pesen orang tuanya deh.

Dan gue ga ngerti banget sama Iron Man.
Kok bisa gitu dia bertahan dengan kostum yang kaya gitu.
Gue bingung gimana dia nyuci kostumnya.


Captain America juga.
Dia mau perang apa mau jadi boyband sih?
Bajunya ketat amat.
*Tiba-tiba inget Dragon Boyz*

Eiya ngomong-ngomong yang jadi Loki mirip vokalis band apa gitu ya..

Udah ah.
Nih ada sedikit kerjaan iseng gue selama liburan (bukannya belajar ya).

1. The Avengers Liat Diskonan di Matahari.



2. The Avengers Liat Ceribel



3. The Avengers Salah Fokus



emmm..

TAMAT

Coba Pasukan Kebaya gue masuk jadi anggota The Avengers ya.. Pasti pelemnya ga laku deh.. -_-
Salam kece,