Dear Jenderal..

Kemaren ada sebuah kejadian yang cukup heeeeemmmmppppfffttthh..
Di suatu siang yang cerah ceria, gue lagi duduk-duduk manja sambil maenan bulu ketek, tau-tau ibu gue lewat sambil bawa-bawa benda aneh.
Tangan kanan megang gunting, tangan kiri megang plastik sayuran.
Gue takut.
Jangan-jangan ibu gue next generationnya nenek gayung sama kakek cangkul.
Kebayang kalo nanti namanya jadi ibu gunting sayur.
Yasalaaam..

Dengan muka datar dan penuh keyakinan, ibu langsung ngomong,"De, rapihin rambut ibu dong."
GLEK!
Gue kira ibu gue kenapa.
Terima kasih ooooh Tuhan, ternyata ibu saya bukan penerus nenek gayung dan kakek cangkul.


Ga ngerti juga kenapa gue yang terpilih untuk ngerapiin rambut ibu gue.
Gue emang sering nyoba gunting rambut sendiri, tapi hasilnya ga pernah bener.
Dan ini merupakan suatu kebanggaan buat gue bisa dipilih sama ibu gue.
Berasa dapet Oscar tau ga..

Dan voilaaaaa!
This is it!
Ini dia hasil potongan gue..


Tadinya ibu cuma minta potong sedikit.
Sekitar 5 cm lah.
Eh malah kebablasan.
Untungnya ga sampe botak -_-

Tapi postingan kali sebenernya ga mau cerita tentang itu sih.
Gue cuma mau rekomendasiin makanan terbaru hasil wisata kuliner gue gitu.
Setelah beberapa saat yang lalu gue wisata kuliner mencari es krim goreng, sekarang ada es rekomendasi gue lagi nih.
Cocok lah dimakan pas lagi panas kaya akhir-akhir ini.

SNOW ICE



Namanya Singapore Snow Ice.
Ini sebenernya peralihan antara es serut sama es krim gitu.
Cuma bedanya.. emmm.. bedanya apa ya?
Beda harga kali ya.
Tapi rasanya enak kok.
Ada yang medium ada yang large gitu kalo ga salah.
Nah ini yang medium.
Paling enak makan ini rame-rame.
Udah banyak kok yang jual.
Gampang lah nyarinya..

ICE NOODLE


Nah yang satu ini baru gue temuin di deket rumah gue.
Namanya Igloo Ice Noodle.
Jadi tuh ini mie-nya terbuat dari jelly gitu.
Ada rasa anggur, leci, stoberi, jeruk, mangga, terus apa lagi ya?
Aduh lupa.
Pokonya ini kaya makan mie gitu deh.
Makannya pake sumpit sama sendok.
Jadi di bawah jellynya itu ada es serutnya.
Terus dikasih buah-buahan dari koktail kalengan gitu deh.
Terus disiram sirup.
Jadi pas esnya udah agak cair, jadi berasa kaya makan mie.
Unik. Enak.

Sekian rekomendasi kali ini.
Dan gue promosi tanpa digaji -_-


Salam kece,