Holahalolohalahooo!!

Setelah menghilang dari dunia per-blog-an selama kurang lebih 2 minggu, akhirnya saya, sang empunya kandang kata ini, berhasil dengan sukses melawan rasa malas saya untuk ngeblog. Tapi target menulis seminggu sekali saya tetep tercapai loooooh!! Ya minimal saya sudah menulis sms (??)

Haha gak lah. Gue nulis artikel tentang UAN gityu buat ikut sayembara nulis di kampus. Judulnya adalah, Ujian nasional, ritual tahunan yang memerlukan tumbal. Anjrit keren banget gak tuh? Gak tau dah menang apa gak. Kayanya sih gak. Tulisan gue ancur parah gitu.

Oke lupakan.

Gue lagi bersedih dan gundah gulana merana dan tak berdaya nih. Kenapa??

Bukan. Bukan karena gue salah manggil orang lagi kemaren. Gue udah mulai terbiasa salah manggil orang sekarang. Yah meskipun gue harus menanggung malu karena udah nyapa orang dengan gerakan yang berlebihan dan diliatin banyak orang, tapi lama-lama ini bukan hal yang aneh buat gue, dan TEMEN-TEMEN GUE.

Terus kenapa dong?

Jadi kemaren malem waktu gue lagi ngedisain banner buat acara kampus, tiba-tiba flashdrive gue ngambek dan gak mau beroperasi. KAMBING!!

Kebanyakan virus kali nih ya? Gara-garanya kemaren Senen gue nyolokin flashdrive gue ke komputer kampus yang terkenal sebagai peternakan virus yang membabi buta itu.

Ya Tuhan.. Ini emang semua salah gue!!

Tiba-tiba aja ada perintah suruh format ulang. Dunia serasa berhenti berputar sodara-sodara!!

Apa yang harus gue lakuin?

Nangis?
Percuma..

Teriak?
Buat apa?

Jualan pulsa?
(oke yang ini mulai ngawur)

Yang jelas gue bener-bener bingung. Gue gak rela melepaskan dirinya pergi dari hidupku (baca : data-data matematika yang luar binasa), tapi gue juga harus menyelamatkan kehidupan flashdrive gue yang amat gue sayang itu..

Hidup memang penuh pilihan jendral!!

Akhirnya gue memutuskan untuk memformat ulang flashdrive gue. Dengan diiringi tangisan tersedu-sedu dengan birama 4/357-46*√4²:2, gue melepas kepergian data-data gue ke alam lain. Dan dalam sekejap..

TERONGTEROOOOOOONG!!!! (kenapa mesti terong?)


FLASHDRIVE GUE BERSIH KEMBALI TANPA NODA DAN AIR MATA YANG MERAJALELA!!

Seneng, sekaligus sedih. Bahagia, sekaligus kecewa. Semua tumbuh jadi satuuuu... uuuuu..

Tiap ada momen menyedihkan gini yang selalu hadir dalam benak gue adalah masa-masa indah gue dengan dirinya. Waktu gue baru pertama kali dapet flashdrive keroppi, waktu gue nyelupin flashdrive gue ke air, waktu gue garuk-garuk ketek pake flashdrive, waktu gue nyimpen data-data matematika (yang kalo menurut orang-orang) keren, waktu gue.. waktu gue ..

Hiks.. Semua terasa begitu indah..

Di tengah kenestapaan yang ada, gue baru inget kalo TUGAS-TUGAS GUE ADA DI SANA!!!
Ya allah..
Pengen pingsan rasanya..