EHEM..
Mau ngucapin selamet dulu deh buat GUE yang udah BERHASIL menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia yaitu tugas KARYA TULIS ILMIAH. Horeeeeeeeeeee!! PLOKPLOKPLOK!! *tepuk tangan guling guling nyalain petasan bakar rumah*

 

Setelah melalui perjuangan yang amat sangat panjang banget sekali itu, akhirnya gue bisa bersua lagi dengan blog tersayang yang hampir menginjak usia 2 tahun ini. *peluk cium muahmuah*




 

Selama melakukan meditasi dan pertapaan selama mengerjakan karya tulis, pikiran gue melayang-layang penuh dengan pertanyaan.

APAKAH MANFAAT DARI MENULIS KARYA TULIS SELAIN UNTUK MENYUSAHKAN PARA MAHASISWA



Dan GUE, seorang OTRL yang dianugerahkan otak yang sangat brilian, akhirnya menemukan jawabannya sendiri.

Jadi, keajaiban karya tulis yang gue rasain adalah :

  1. Karya tulis bisa bikin gue melek ampe jam 1 malem. INI BENER-BENER AJAIB. Mungkin bisa menjadi alternatif temen ngeronda saat harga kopi melambung tinggi.
  2. Karya tulis bisa bikin gue lupa makan malem. INI JUGA AJAIB. Buat yang lagi pengen diet, mungkin bisa ngerjain karya tulis.
  3. Dengan ngerjain karya tulis, secara gak langsung lo lagi olahraga jari-jari tangan. Siapa tau suatu hari nanti lo bisa punya jari-jari lentik kaya gue. (Itu kalo karya tulis yang lo buat gak bermodal CTRL, A, C, ama V ya..)
  4. Karya tulis bisa bikin gue yang emang udah ditakdirkan jadi orang cantik menjadi semakin cantik.


Apapun alesannya, yang penting sekarang gue udah MER.DE.KA.

HOREEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!

*padahal UAS udah di depan idung*