Dear jenderal..

Izinkan saya menyanyikan sebuah lagu sebagai pembuka postingan kali ini..


EHEM!

CEK SATU DUA TIGA EMPAT LIMA ENAM TUJUH DELAPAN SEMBILAN SEPULUH.....SATU JUTA..


Leeee...


Leeeeeee....


Lebaran sebentaaaar lagi..
Sebentar lagi leeebaran~
Syududududup syalalalala parapapapapam..
!?%#*¿@¡!?#% *TEEEEEEEET! Ga apal lirik*




Oke. Gue gak nyanyi lagi. Janji. 


KOK TIBA-TIBA NYANYI KAYA GITU?? 
Gapapa iseng aja. Buat nyemangatin yang lagi pada puasa.
SEMANGAT YAAAAAA!!! LEBARAN 22 HARI LAGI LOOOOCCCCCCH!!!


Oke. Udah cukup semangat-semangatannnya.


Akhir-akhir ini gue sering ngerasa keliyengan.
Entah karena kelaperan atau karena kekurangan darah.


Eh tau keliyengan ga?


KELIYENGAN adalah suatu keadaan dimana terjadi ketidaksinambungan antara kekuatan dan daya tahan, sehingga terjadilah pemberontakan dalam diri yang kemudian menghasilkan suatu efek yang memabukkan (kamus besar bahasa Prof. Dra. OTRL, S.Pd, M.Sc, C.Kp, M.Ns, L.Cu, K.Ce, K.Rn)


Singkatnya, keliyengan itu adalah PUSING.

Iya akhir-akhir ini kepala gue sering ngerasa pusing. Terus kadang pandangan gue jadi item tiba-tiba. Kata orang itu pingsan. Tapi gue ngerasa kaya gue mau tambah kece deh *plak! Digampar pake ketek*


Tapi itu cuman berlangsung beberapa detik doang. Yap! Gue pingsan beberapa detik doang.
Kadang sambil duduk. Kadang sambil berdiri. Kadang sambil nungging sambil makan beling.


Alhasil, gue menetapkan bahwa gue kekurangan darah.
Bahasa kerennya Amnesia.
Eh?
Apa Amenia ya? Anemia? Aminea?
Ah sudahlah~


Abis kalo kelaperan sangat tidak elit jenderal! Sungguh..




KOK BISA KURANG DARAH?? 


Berhubung ada darah dektektip dalam diri gue (perkawinan antara dektektip conan dengan siluman ular sawah), maka gue selidiki kasus ini.

Dan, saya tetapkan tersangka utamanya adalah NYAMUK!
En.ye.a.em.u.ka!
NYAMUK SODARA-SODARA!!

Nyamuk jaman sekarang sadis-sadis banget ya sesadis Afgan.
Tega setega Rossa.
Bahkan gigitannya ampe menghujam jantungnya Tompi.

Gue hampir mati karena nungguin bedug maghrib kekurangan darah.


Cuman ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan hidup anak adam yang tidak berdaya ini.

1. Bermetamorfosis jadi pelahap maut kaya Dementor darah kaya Edward Culun.



2. Minum kapsul penambah darah dari Singabion. 


Dan opsi ke dua lah yang gue pilih. Gue ga mau ngambil resiko.
Ini ramadhan jenderal!
Setan dikerangkeng semua.
Kalo ampe gue keluar terus kena rajia Satmal pp (satuan malaikat pamong praja) bisa ancur karier ama masa depan gue.


Setelah minum Singabion, aku bisa beraktipitas lagi seperti sedia kala.

Terima kasih Singabion telah menyelamatkan nyawaku~


SEMOGA LEBARAN LEBIH CEPET SATU MINGGU. AMIN


Salam kece,