Get A Real Life Beybeeeh!!

Aug 15, 2011

Get A Real Life Beybeeeh!!


Dear Jenderal..

Udah bikin akun Google+ belum lu?
udah bikin akun Heello?
Tweet-an di Twitter udah berapa ratus ribu?
Temen yang di Facebook udah ada berapa ribu?
Masih suka ganti Shout Out yang di Friendster?


ETDAH, NGAPA TIBA-TIBA NANYA GITUAN?? 
Lagi sebel. Pergaulan sekarang makin ngeselin aja.


NGESELIN GIMANA? 
Ya bayangin aja jenderal, setelah Friendster, Facebook, Twitter, eh sekarang muncul lagi kroni-kroni social network yang lain kaya Google+ ama Heello.
Bahkan kalo gak salah sebelon Google+ ama Heello ada socnet yang lain tapi gak begitu sukses. Apa tau lupa.


TERUS KENAFAAAAA?? 
Ya menurut loooooo???


Sebuah pertanyaan besar yang ada di benak gue adalah,
APA HARUS KITA PUNYA SEMUA AKUN ITU BIAR DIBILANG GAUL??
Kalo emang iya, gue gak mau jadi anak gawl deh.
Menyiksa.






Bayangin,
Berapa banyak pulsa yang bakal lo abisin cuman buat ngakses semua socnet itu?
Ya walaupun ada paketan, tapi coba deh diitung lagi berapa banyak duit yang dipake buat beli pulsa?
Kalo buat beli bakso udah dapet berapa mangkok?
Mending disumbangin ke orang yang membutuhkan kan? *kesambet malaikat majelis Ta'lim*



Bayangin,
Berapa banyak waktu yang kebuang cuman buat ngakses semua socnet itu?
Cuman buat sebuah predikat yang gak bisa lo bawa sampe kiamat.
Mending dipake buat baca buku atau membantu ibu..
Yang ngeselinnya adalah, ada orang apdet status kaya "LAPER, NGANTUK, PENGEN EE, dsb."
Daripada buat apdet status mending langsung action apa yang mau dilakuin ya toh?



Bayangin,
Berapa banyak orang yang udah lo tinggalin cuman buat ngakses socnet itu?
Pada hakikatnya (aiih gubrak!), hal ini bisa menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh.
Coba itung deh berapa banyak orang yang hubungannya ancur gara-gara socnet.
Gak sedikit bung!



Bayangin,
Berapa banyak keluh kesah yang udah lo tulis di socnet itu?
Apa socnet itu ngasih solusi buat lo?
Hidup lo jadi tenang gitu setelah keluh kesah sambil sumpah serapah di socnet?
Berapa banyak korban yang bergelimpangan gara-gara apdetan status menyayat hati lu?
Mau jadi apa bangsa ini kalo pemuda penerus bangsanya cuman jadi GELOWGEN alias Galaumellow Generation. (buat yang belom tau apa itu Gelowgen klik aja)



Bayangin,
Berapa banyak doa yang lo panjatin di socnet itu padahal socnet bukan Tuhan yang bisa ngabulin doa lo.
Secara gak langsung lo udah me-Nuhan-kan socnet loh..


Maaf.
Gue bukan anti-socnet.
Gue juga sempet bikin kok.
Tapi gue sadar.
Gue rugi banyak hal.



Jadi sekarang gue lagi puasa internet.
Mungkin belum bisa penuh puasanya, tapi setidaknya gue udah nyoba buat ngurangin.
Nahan diri buat ngakses socnet.



Lastly, cuman pengen bilang,
HIDUP KALIAN DI DUNIA NYATA JENDERAL!!
Open your eyes, and get a real life..



-------cuci otak selesai-------



Jangan lupa listen Heello gue di @o_trl yau!! *GUBRAK!!*



Salam kece,




9 comments :

  1. Good... Good... Bgs deh kl mulai sadar. Jk kt memiliki pandangan yg cerdas, mk kt dpt mlihat byk maksiat dan dampak negatifx. Tp asal jgn puasa socnetnya sama kya puasa ramadhan y !! (sebulan sekali dlm setahun) ^_^
    apa kata duniaa? He..

    ReplyDelete
  2. Kalo Anti Ama Socnet di atas....Hidup Blogger aja tak apalah...He

    ReplyDelete
  3. Hhahahahaha... Dilematis si kakak yg satu ini... -_-"

    ReplyDelete
  4. bener banget jendral ,yang paling ngenes tu berdo'a kok ama socnet ,beta dulu pernah gitu jendral ,abis tu kena tegur .. yah syukurlah sekarang mah nggak pernah gitu lagi ..

    ReplyDelete
  5. mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat?
    he hem ha hem turut berduka untuk sahid ya oki haha
    eeeeh bener deh yang lo postingin, haha gue jadi pecandu socnet ninggalin cowok gue mulu kaya lo ki ninggalin said mulu (curhatan said) haha

    ReplyDelete
  6. WAAAAAAAAAH YANG KOMEN BANYAAAAAAK!!!
    *pingsan*

    @qaqaq akhwat's note :
    Makasih qaqaq. aku sudah tobat berkat lagunya Syahrini nih..

    @qaqaq Achito :
    iya hidup Blogger! Merdekaaaa!!

    @qaqaq Nur Muchamad :
    hihihi ah jadi malyu akyuuu >.<

    @penunggu kolong :
    Mari puasa socnet!! *cuci otak*

    @qaqaq farha :
    etdah yak ngapa jadi curhat dimari neng -__-

    ReplyDelete
  7. Today is good weather, isn't it?

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)