Menebar SMS Lebaran

Aug 31, 2011

Menebar SMS Lebaran


Dear jenderal..

Kalo lagi lebaran kaya gini, alangkah beruntungnya operator yang kebanjiran rejeki.
Dari pagi ampe pagi lagi banyak sms lebaran berterbangan udah kaya kolor terbang.
Bersyukurlah karena sekarang gak perlu repot-repot ngirim surat untuk kirim ucapan lebaran.
Bayangin kalo mesti pake surat, ngirim sekarang nyampenya minggu depan


Biar gue gak ketinggalan jaman, akhirnya gue pun memutuskan untuk ngirim sms lebaran.
Sempet bingung mau nulis apa, soalnya gue gak ada bakat buat jadi tukang gombal.


Akhirnya, setelah merenungi nasib di dalam kamar mandi *ini serius*, gue mulai nulis sms.
Ini smsnya..


Dear temanku yang baik hati,
Kayanya aku gak punya salah ya sama kalian.
Tapi biar gahuls aku ikutan minta maap deh.
Tapi aku yang cantik ini gak bisa merangkai kata-kata untuk minta maap.
Mm.. Plis liat niat aku buat minta maap ya.
SELAMAT IDUL FITRI 1432 H.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.



Salam kece,
OTRL aka Laura Basuki 


Buat elo, elo, elooooh yang dapet sms ini, selamat yaaaaaaaa!!
Betapa beruntungnya kalian.
Sms yang kalian terima langsung dikirim dari hapeku loooooocccch!!


Buat yang lagi nyari reperensi ucapan lebaran, plis banget banget banget, DON'T TRY THIS AT HOME!!
Mending cari yang lain deh.
Sms ini diduga menyebabkan penerimanya mengalami sindrom malarindukangenitis yang berlebihan kepada si pengirim.



Salam kece,




0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)