WELCOME AUGUST!


Dear Jenderal,
Akhirnya kita bisa berjumpa lagi *Kecup Kece Kedap Kedip*


Gue lagi agak kesulitan onlen dari kemaren. Gara-garanya gue nyoba buat ganti provider yang konon katanya jauh lebih murah (naluri fakir pulsa tuna dana).

Ternyata eh ternyata sodara-sodara, kenyataan pahitlah yang mendera jiwa dan sukma diri saya..

SINYALNYA DIBAWAH GARIS KEKISMINAN BUNG MAS MBAK NYAI TUAN JENDERAL!!!


Saking pedalamannya kah rumah guweeeeeeeh??


Beta kira sumber air su dekat.
Tapi ternyata sinyal masih melarat. Hiks.


Oke. Off to our main topic..


RAMADHAN.
Akhirnya bulan obral pahala dateng lagi yau..
Asik asik!!
Sebentar lagi kita lebaran, jenderaaaaaaaaal!!! *PLAK!! Digampar pake ketek*



Alhamdulillah loh di hari kedua ramadhan yang cerah ini, gue udah bolong 2 kali.
DUA KALI!!!



Ini membuktikan bahwa GUE CEWE TULEN!!
Buat elo, elo, eloooh semua yang udah bilang gue cewe jadi-jadian taun kemaren gara-gara puasa gue full, liat nih GUE UDAH BOLOOOOOOONG!!!! *kibas rambut ala Syahrini*


Eh ngomong-ngomong masalah Syahrini, kemaren gue sempet ngitungin kibasan rambutnya noh.
Dia ngibas rambut 22 kali dalam 1 lagu. Gak kebayang kalo dia nyanyi 10 lagu..


Ehm. Saatnya serius.


Gue seneng kalo bulan puasa dateng.
Kenafaaaaa??
Soalnya...


hmmmppppffffhhh...


Nanti dulu.


Buat yang punya darah tinggi, penyakit jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan, tolong dipastikan bahwa ada pengawasan dari pihak yang berwenang ya.
Buat ade-ade yang masih dibawah usia 18 tahun harap dengan pengawasan orang tua.
Buat Jane yang udah terdeportasi dari rumah Big Brother jangan sedih ya. 
Karena tulisan ini mengandung unsur berbahaya dan memabukkan (??)


Alesan kenapa gue seneng bulan puasa dateng :

1. Bisa ngirit duit selama sebulan. 
Soalnya gue gak perlu beli makan siang.


2. Bisa gonta ganti sendal tiap hari selama sebulan. 
Kalo rajin solat taraweh.


3. Imajinasi gue jadi berkembang. 
Misal, jam 9 pagi udah bisa ngebayangin segernya es kelapa, atau jam 11 siang iler udah nyebar ke 1 kelurahan gara-gara ngebayangin makanan yang ada di demo masak pake CALLHAPPY *merk disamarkan karena gue gak dibayar*


4. Gue jadi rajin mandi. 
Biasanya sehari 2 kali, kalo puasa bisa 4 sampe 5 kali.


Udah deh, segitu aja dulu.
Bingung mau nulis apa lagi.


PESAN MORAL :
Tidak dianjurkan mengupil saat puasa.
Karena dikhawatirkan upilnya tertelan sehingga puasa anda batal.


Mohon maaf lahir dan batin.
HAPPY FASTING!!!




Sekian dan terima kasih.
Salam kece,