Dear jenderal..


Lagi jatuh cinta nih.
Ama Yaris.
Setelah beberapa kali les make mobil gede macem truk, tronton, tank xenia, innova, avanza, tadi tau-tau gue dikenalin ama Yaris.
Sempet terkejut hingga tak sadarkan diri sih waktu tau mobilnya lebih kecil.
Tapi pas dibawa, aaaaaaaa aku langsung jatuh cintaaaaaa!! *brb ngerengek minta ganti mobil*



Belom lagi tadi pelatihnya tumbenan banget dapet yang muda udah gitu mukanya china-korea.
Ganteng sumpah.
GANTEEEEEENG!!!Gimana gak semangat cobaaaa??



Oiya selamat hari raya ulang taun kemerdekaan RI yg ke 66 ya!
Maaf jenderal saya telat.
Di daerah saya hari ini baru tanggal 17 *alibi*



PROUD TO BE INDONESIAN. 
Eh, maksudnya SAYA BANGGA MENJADI ORANG INDONESIA.



LOH? EMANG BEDA? Secara harfiah sih (aiiiih) sama aja. Tapi kalo diintip dari nasionalisme jelas beda.
Lah wong katanya bangga jadi orang Indonesia tapi kok nulisnya pake bahasa Sansekerta?
Kurang sopan gimana cobaaaa??


Oke. Lanjut.


Setelah HAMPIR MATI karena keabisan darah digigitin nyamuk mulu, sekarang gue jadi lebih waspada terhadap serangan serdadu nyamuk.

Gue sekarang jadi wanita cantik yang rada kejam dikit.


Gue..


Gue..


Guweeeeh..


HMMMPPPPPFFFHHH..


Gue terpaksa jadi pembunuh berdarah panas dingin cenat cenut bau busuk gara-gara NYAMUK!
En.Ye.A.Em.U.Ka.



Tak dapat dipungkiri, nyamuk adalah fenomena pelik di tengah harga sembako yang melambung tinggi saat ini. Banyak orang kewalahan menghadapi masalah ini.


Jadi sebagai generasi penerus bangsa yang berbudi luhur, gue pengen berbagi tips gak ampuh mengusir nyamuk.


Sebelumnya, pengen ngasih tau dulu nih kalo nyamuk disini bermacam-macam ragamnya.
Bhinneka tunggal ika. Sama kaya Indonesia.
Ada yang berdarah merah (normal), hitam (tukang makan oli), putih (albino), biru (ningrat), bahkan pink (lagi jatuh cinta).
Ada yg badannya polos, loreng-loreng ala trio macan, sampe yang motif batik solo *ngaco*.


Oke mulai ngelantur.


Entah udah berapa banyak dosa yang gue perbuat..
Setelah pensiun jadi maling jemuran ama preman tukang malak abang bajigur, sekarang gue malah terjerumus jadi pembunuh kejam berhati drakula berwajah Laudya Chyntia Bella.


Sebenernya gue gak mau.
Gue ga tega.
Hati gue meronta.
Aku takut kena karma.
Batinku tersiksa.
Jiwaku merana.
Nestapa.
Gundah gulana.
Tak berdaya.
Sumpah, aku ini bukan kembarannya Manohara.
Ah sudahlah, tidak baik mengumbar duka.
Seperti sinetron indonesia saja.


Hiks.
Maafkan aku ya nyamuk.
Tapi hidup harus tetap berjalan jenderal..


Di sinilah hukum rimba ditegakkan.

KALO GA MAU DIMANGSA, YA KITA HARUS MEMANGSA. 


Jadi sekarang kebiasaan gue sebelum tidur adalaaaaah..


JENGJEEEEENG!!


Nabokin nyamuk.


Krik. 
HUUUUUU!! *dilemparin konde*


Sebagai wanita yang anggun dan lemah lembut, gue pun melakukan ritual ini dengan penuh perasaan.
Siapa yang bilang gue kejam?
Semua yang diberitakan media itu BOONG!!
B O O N G ! !
Sumpah, saya bukan kembarannya Manohara.


Berikut ini gue kasih TIPS DAN TRIK untuk mengusir nyamuk-nyamuk nakal dengan cara kolosal.


1. Suruh adik/kakak tidur duluan di kamar.
Bukan. Bukan. Ini bukan tumbal.
Gue anggap mereka pahlawan..  


2. Diamkan beberapa menit. 
Cukup beberapa menit. Tidak perlu beberapa jam ataupun beberapa hari.
Kelamaan jenderaaaaal!


3. Setelah keadaan dirasa sudah cukup memungkinkan, masuklah ke kamar dengan hati yang ikhlas dan sabar.
Hilangkan segala kebencian diantara sesama umat beragama *kesambet kedipan Uje*



4. Mulai cari target (nyamuk) yang udah buncit gak bisa terbang.
Inga-inga jangan salah pilih ya. TING!


5. Dengan mengucapkan bismillah dan al-fatihah, pasang kuda-kuda ala Kura-kura ninja, taboklah sang target dengan penuh rasa cinta dan sedikit air mata. 
Ini adalah poin pentingnya. Jika Anda gagal, nyawa anda melayang! *horor abis*


6. Ulangi langkah 5 hingga nyamuk habis tak bersisa.


Tips ini sudah teruji secara klinis di laboratorium.
Ini jauh lebih sehat daripada menggunakan obat nyamuk semprot atau bakar.
Karena selain bisa melatih konsentrasi, bisa melatih otot tangan anda.
Selain itu tidak mengganggu pernapasan.


PESAN MORAL :
Produk CallHappy yang asli lingkarannya cuman 1 loh!
Bukan 3, apalagi sejuta.




Sekian.

Salam kece,