Lebaran kali ini gue mudik dong ! Sebenernya sih gak ada rencana buat mudik. Tapi karena pakle gue sakit, terus dirawat gitu, jadinya mudik mendadak deh. Gue berangkat dari rumah Jumat pagi tanggal 10 September 2010 jam 02.30. Sengaja berangkat pagi biar gak kena macet gitu. Solat Idnya di jalan aja katanya. Pernah mandi jam 01.30 gak ? Gue pernah loh. Sebenernya sih gue gak pengen mandi. Tapi kalo nanti orang-orang di mobil pingsan gara-gara nyium bau harum ketek gue kan gak lucu.

Gak ada yang spesial sih dari perjalanan mudik gue kali ini. Wong mudiknya cepet bener. Jumat pagi berangkat eh Minggu pagi udah pulang. Cape di jalan. Mobil udah kaya rumah . Makan, minum, pipis, tidur di mobil. Makanan yang masih ada ama yang udah abis udah kumpul jadi satu keluarga ampe punya anak semut ama gajah temen-temennya.

Ngomong-ngomong masalah tidur di mobil, gue punya gaya sendiri loh. Gue paling seneng duduk deket jendela. Bisa masuk kena angin soalnya. Jadi bikin ngantuk. Nah kalo udah ngantuk gitu, gue biasanya langsung mepet jendela, terus tidur deh. Nah nanti pas udah bangun tau-tau mulut udah kebuka terus iler kemana-mana. Udah kaya ikan duyung minta THR (eh ?).
gayatidur1 10 Gaya tidur yang lucu
Kalo ada yang iseng-iseng moto gue terus ditaro di internet pasti gue langsung terkenal deh. Hahaha gak deng. Gue gak sejorok itu kali.

Perjalanan mudik gue kali ini diwarnai hal-hal yang unik, asik, dan menggelitik (apaan sih ?)
Mau tau ?
Baca terus ya.
Gak mau tau ?
Ah gue ngambek ah. Jahat banget ih -__-

Gue sempet terkejut hingga tak sadarkan diri (emang lagi ngantuk aja) saat gue masuk ke Bakrie Toll Road. Jalan tol yang taun lalu dilewatin gratis ama keluarga gue sekarang udah gak gratis lagi ternyata ! Alhasil Rp21.500 pun keluar cuman buat lewat jalan tol. Hmm.. mahal ya ? Itu kalo buat beli toge udah dapet berapa kilo ya ?
Gue jadi mikir betapa beruntungnya Nia Ramadhani ya (loh?)


Di perjalanan gue menuju kampung halaman tercinta, gue sempet ngeliat hal-hal primitif yang sangat mengetarkan jiwa raga dan meluluhkan sukma. Tempatnya di daerah Br*bes, dimana terdapat kali alias sungai yang bertengger indah di pinggir perjalanan. Di sana banyak WC helikopter (wc yang bisa terbang kalo ketiup angin topan gitu deh), tapi WCnya gak rame. Yang rame malah di sepanjang kalinya. Banyak orang mengumbar aurat demi ’menimbun emas’ di kali itu. Lah terus itu fungsinya WC helikopter apaan dong ? Gak cuman menimbun emas ternyata sodara-sodara ! Gak sedikit juga loh orang yang mandi ama nyuci di kali itu. Yaampuuuuuun !! Gue gak bisa ngebayangin gimana rasanya ada di antara lele-lele kuning itu hiiii~
Ini kalinya. Tapi gue gak sempet moto orang mandi hahaha
Mungkin kalo gue nyebur ke sana gue bisa berubah jadi wanita super menggantikan Saras 008 kali ya ! hahaha