SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H !!
Akhirnya bisa posting lagi yeyeyeyeye uyeeee !! \(^.^)/
Sebelumnya gue mau minta maaf dulu deh ya. Mumpung masih suasana lebaran gini nih. Belom terlambat kan ?
Maafin gue ya. Gue emang manusia bisa. Bukan dewa bujana. Jadi pasti punya salah. Banyak malah. Semoga kita bisa ketemu lagi ama Ramadhan taun depan ya :) 


Gimana puasanya ? Ngutang berapa ? Apaaaaah ?? 25 ?? Subhanallah ckckck. Itu mah bukan ngutang lagi ! udah ngerampok namanya -__-
Gue dong taun ini gak punya utang. Alhamdulillah.
Gue gak nyangka banget bisa menang di Ramadhan taun ini.
Orang-orang sempet gak percaya ampe pada nanyain sebenernya gue cewe apa bukan.
Kambing dasar !
Jelas-jelas gue cewe gini pake ditanya lagi -_-

Allah baik banget ama gue. Udah ngasih hadiah Ramadhan terindah, ngasih kesempatan gue untuk ngerasain gak punya utang juga lagi . Allah sayang banget deh ama gue kayanya (pede).

Curhat dikit ah. Pengen bikin pengakuan nih gue.

Pengakuan pertama. Sejujurnya, sebenarnya, sesungguhnya, waktu awal Ramadhan gue sempet berdoa biar gue ’dapet’nya pas MPA aja. Biar gue gak lemes gitu. Eh tapi gak dikabulin ama Allah. Allah malah ngasih gue kekuatan super biar bisa bertahan selama MPA :)

Pengakuan kedua. Waktu pas pembukaan MPA, kan selese jam setengah 10an ya, gue sempet dihasut setan buat batalin puasa loh ! Secara di seberang kampus banyak banget yang makan minum gitu. Tapi untung Allah nunjukin gue jalan yang lurus sehingga gue bisa menang ngalahin setan yang ada di diri gue. Gue dikasih kekuatan buat pulang, nyampe rumah dengan selamat, terus bisa bobo manis sampe 5 jam :)

Allah baik ya ama gue ?
Allah gak ngasih apa yang gue mau, tapi Allah ngasih apa yang gue butuhin.
Gue percaya Allah tau yang terbaik buat gue :)