Dear Jenderal..

Selamat panjang umur semoga ulang tauuuuun!! *bakar-bakarin foto mantan calon gebetan*
Aaaaaaaak!! Ini keempat kalinya blog gue ulang taun.
Kalo aja bisa ngomong, pasti blog ini bakal teriak gini:
"AKU CAPEEEEK!! AKU CAPEK DENGERIN CERITA KAMU TERUS! AKU BOSEN! AKU JENUH! AKU LELAH! AKU PENAAAT!!" *kemudian mutah*
Dan gue bersyukur blog gue ga bisa ngomong.

Gambar pinjeman
Di usia keempat ini, harapannya pengen bisa terus punya alasan buat nulis, pengen bisa mulai mengubah kata ganti orang pertama dengan kata yang lebih baik lagi, dan mungkin pengen nyoba belajar menggunakan bahasa Indonesia yang baik.

Udah.

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”
---- Pramoedya Ananta Toer

Salam kece,